Sound Cloud

Translator

Senin, 25 April 2016

Story About You

Throwback...
-
-
-
-
-
Ada seorang wanita yang pernah ku cinta,. saat ku melihatnya pertama kali hatiku senang tak tahu arah,. yaa awalnya sih biasa lama-lama luar biasa,. baru pertama kali aku melihat wanita seperti ini dia sangat memukau,. tapi sayangnya aku telah terjebak dalam suatu cinta,. dimana aku harus mencintai seseorang dalam cinta yang lain,. okey aku ingat saat dia mengatakan "gapapa yah orang kita cuma temen" saat itu aku sangat percaya kalau dia mencintaiku,. akupun ingin membalas semua perasaan itu namun apa dayaku,. aku masih berada dalam sebuah cinta

mungkin terlalu lama dia menunggu hingga waktu itu habis,. dia mulai menjauh,, menjauh,, menjauh,. disaat itu aku sudah terbebas dari cinta lain,. saat itu aku merasa sangat terpuruk,. cinta itu telah pergi,. cinta itu hilang,. aku terlambat,. dirimu telah hilang bersama kegelapan malam,. kesendirian merasuk jiwa,. akupun mencoba bangkit dengan menghibur diri sendiri,. namun usaha itu sia-sia,. kamu begitu indah untuk dilupakan,. kalimat ini yang ada terus dihatiku "aku akan memenuhi semua ucapanmu untuk kebahagiaanmu",.


Hingga akhirnya kisah lama kembali,. aku membuat prinsip baru "aku akan lebih baik dari sebelumnya" Suatu kisah yang amat bahagia terjalin dalam hubungan ini,. aku dan dia saling mencintai,. hingga akhir kisah itu adalah duka dan aku tetap sabar menghadapinya,. dirinya yang lagi-lagi terlalu indah dilupakan pergi dengan menggoreskan luka yang amat perih,. hingga ada suatu kejadian yang terpendam dari kisah lamanya yang dia ungkap secara tidak sengaja,. saat itu aku berfikir "mengapa aku begini?? mungkin  ini karma karena masa laluku bersamanya??"

Ada suatu keajaiban,. aku bertemu dengan seseorang yang mencintaiku,. namun saat itu aku masih berfikir cinta itu seburuk-buruknya kisah masa lalu,. memang aku tak bisa lari dari orang ini,. tak tahu mengapa dirinya membuat aku hidup kembali dari keterpurukan ini,. dia sebuah sosok motivator hidupku,. dia dewasa,. dia mengajarkanku apa arti cinta sesungguhnya,. dan dia ku jadikan sahabat dan kuajarkan untuk bagaimana mencintai seseorang dengan sabar,. karena aku selalu tidak bisa ketika ia tanya soal "apakah anda cinta saya??" karena aku masih menyimpan satu cinta yang terpendam sampai kapanpun,.

Dirimu,. yaa memang dirimu yang membuat diriku begitu terkesan,. lidahku kelu tiap bertemu denganmu,. kau adalah bidadari dalam gelapku,. tapi mengapa engkau pergi tanpa meninggalkan suatu pesan untukku,. kau hanya berkata "kalau kau tak disini kau akan lebih baik lagi,. dan bertemu aku dalam sebuah......" aku tak tahu maknanya,. mungkin ada pesan tersirat tentang itu,. atau dirimu hanya ingin agar dirimu terjauh dariku untuk mengukir cinta lain,. aku tak tahu,. mungkin beberapa bait dari novel kesukaanku bisa mewakili perasaanku

"Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu, masih jelas diingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayanganm menari-nari dalam benakku

Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kerengkuh. Kau yang bertanggungjawab atas segala rindu.Kau adalah yang teristimewa bagiku

Tanda-tandanya sudah jelas aku menyukaimu. Tetapi bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.

Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar